Tiga Cara Seru Rayakan Valentine Walau Kamu Jomblo

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM - 'Jomblo' adalah sebutan untuk kamu yang belum memiliki pacar ataupun masih single. Setiap orang pasti memiliki alasan kenapa masih betah menjomblo. Hidup adalah pilihan dan tentang prinsip. Termasuk memutuskan untuk masih sendiri atau menjomblo. Bisa saja pilihanmu masih menjomblo itu karena banyak seperti ingin memperbaiki kualitas diri sebelum serius berkomitmen dan menikah atau mematangkan diri lahir dan batin. Tapi, jika kamu menjomblo karena baru saja putus dari kekasih itu beda lagi. Kamu bisa mengambil hikmahnya dari kejadian itu. Tak perlu sedih terlalu lama.

Waktu terus berjalan. Usahakan saja yang terbaik. Pasti ada hikmahnya. Kalau orang-orang terdekatmu bertanya, "Valentine besok mau ngapain?", atau "Mau merayakan Valentine dengan siapa?" ah sudahlah, anggap aja angin lalu. Nikmati hidupmu, kebebasan, dan kesendirianmu. Karena sesungguhnya sendiri di hari Valentine nggak jadi masalah kok. Lagipula Valentine juga bukan budaya negara kita.

Tapi kalo kamu maksa mau ikutan ngerayain valentine, nih LakBan kasih tips seru buat ngerayain valentine walau kamu jomblo. Cekidot!!

Tembak perempuan yang kamu suka dan incer sejak lama



Ngungkapin perasaan sama perempuan yang lagi kamu suka pasti butuh moment yang spesial kan, biar mood si doi juga lagi bagus jadi bisa mempengaruhi jawaban dia nanti nya. Nah kalo kamu ungkapin perasaan mu pas valentine, dan kamu dapet jawaban yang positif, so pasti hari valentine mu bakal berkesan kan. Tapi kalo cara ini gagal, lanjutin langkah seru dibawah.

Hangout sama temenmu yang juga jomblo



Dari pada bete cek sosial media isi nya orang-orang yang lagi ngerayain valentine sama pasangannya, mendingan kamu pergi aja sama temen-temen kamu yang juga jomblo. Jadi kalian bisa ketawa bareng dan lupa deh kalo lagi hari valentine. Nah kalo temenmu yang jomblo sibuk atau malah udah pada punya pacar, yah mau diapain lagi. Cara terakhir ya ikutin aja langkah selanjutnya dibawah ini.

Movie marathon sama.... Guling



Nah, Ini yang paling sedih sih. Disaat teman-teman kamu sudah punya pacar semua dan ternyata cuma kamu doang yang jomblo, jadi ga punya temen buat ngerayain valentine dan kamu bingung mau ngapain. dari pada bolak balik cek sosial media nanti isi nya Bunga, Coklat sama foto temen-temen lagi valentine-an. Mendingan kamu habiskan waktu kamu seharian buat Movie Marathon film kesukaan kamu. Tapi jangan film drama romantis ya, nanti kamu jadi baper lagi. Lumayan kan 1 Film bisa 2 jam. Nonton 3 film udah 6 jam, abis itu ngantuk tidur deh.

Nah, semoga ketiga cara tersebut bisa kasih kamu semangat.