Game Multiplayer Offline Yang Bisa Kamu Mainkan di Laptop Bareng Teman

WAGON
#Om GeMeS
Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM – Bicara soal main game, tentu nggak asik kalau gamers itu cuma main sendirian. Alasan mengapa game online itu banyak digandrungi adalah fitur multiplayernya dimana kita bisa main bersama dalam sebuah server internet. Bahkan kita bisa bertemu player dari luar negeri. Namun kekurangan dari game online itu sendiri adalah memerlukan koneksi internet yang lumayan kenceng.

Nah, buat kamu yang suka nge-games tapi pengen main rame-rame namun nggak punya koneksi internet atau kuota buat main game online. Oke deh, nggak usah basa basi lagi ya, langsung aja simak 9 judul game yang bisa dimainkan bersama teman tanpa harus online.

Blur



Blur juga merupakan game bertipe Arcade Racing, jadi jangan berharap memainkan game ini dengan tingkat realitas yang tinggi dengan berbagai kerumitan untuk mengatur suspensi, tekanan ban dan lain-lain. Namun bukan berarti semua yang ada dalam Blur merupakan imajinasi, paling tidak mobil-mobil yang ada dalam game ini merupakan lisensi dari mobil-mobil yang ada dalam kehidupan nyata

Gameplay dalam Blur mungkin akan mengingatkan kita akan game Mario Kart, yang sama-sama memiliki sistem power-up. Namun bedanya dalam Blur skill driving kita juga akan memiliki peranan penting. Walaupun tidak serumit game-game bertipe Racing Simulation, kita masih harus membiasakan diri agar dapat melakukan manuver-manuver pada saat racing, terutama saat akan melakukan Drift atau menghindari serangan-serangan lawan.