Welcome Back Crash Bandicoot!

WAGON
#Om GeMeS
Photo: Crash Bandicoot

LAKEYBANGET.COM – Wahai kamu para pecinta Playstation generasi lawas pasti gak pernah lupa deh sama yang namanya Crash Bandicoot.

Muncul di tahun 1994, konsol game ini emang memberikan kesenangan tersendiri pastinya. Ada tiga judul game petualangan Crash Bandicoot di PlayStation pertama, dua lagi adalah Cortex Strikes Back (1997), dan Warped (1998). Setelah meluncurkan tiga game ini, Naughty Dog sebagai pengembang game dari 1996 ke 1999, merilis game balapan dari seri ini, yaitu Crash Team Racing.



Akhirnya pihak Activision menyatakan rehat untuk game ini pada tahun 2011. Enam tahun berselang, akhirnya Crash Bandicoot siap memberikan kembali kesenangan dalam bermain di setiap petualangannya.

Activision dan studio game Vicarious Visions, siap meluncurkan sebuah game remastered dari trilogi Crash Bandicoot, Cortex Strikes Back, dan Warped, untuk platform PlayStation 4 pada 30 Juni 2017 mendatang. Judul dari game ini telah diumumkan dengan nama Crash Bandicoot N. Sane Trilogy.

Sebagai game petualangan yang menyenangkan, Crash Bandicoot tidak hanya dapat menjaring pemain-pemain lama yang ingin mengenang kembali keseruan trilogi game ini, tapi juga memperkenalkan karakter Crash kepada pemain-pemain baru.

Welcome Back Crash Bandicoot!