Mainan R/C Keluaran Mattel Ini Ungkapkan Penampakan Batmobile di Justice League

WHAT`S UP
Mainan Lakey
Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM – Kehadiran Batman pada film Justice League membuat para fans bertanya-tanya, akankah Batman tampil dengan semua gadgetnya termasuk kendaraannya yang keren yang setiap pada setiap filmnya selalu memiliki wujud kendaraan yang berbeda. Nah, Pada event New York Toys Fair 2017 yang berlangsung 18 Februari sampai 21 Februari 2017 kemarin, kamu dapat melihat penampakan Batmobile terbaru yang kemungkinan bakal muncul di film Justice League. Penampakan tersebut merupakan mainan R/C Batmobile buatan Mattel.



Meskipun secara keseluruhan masih mirip dengan Batmobile di Batman Vs Superman, namun Batmobile yang akan muncul di film Justice League nanti memang lebih sangar karena lebih kaya dengan senjata. Misalnya saja kalau pada Batmobile versi Batman V Superman senjatanya lebih terkesan tersembunyi, di Batmobile versi Justice League ini terkesan lebih ditonjolkan.





Misalnya saja kalau dulu sepasang meriam kaliber .50 terpasang pada kubah di moncong, kini ada sepasang senjata gatling 3 laras yang jauh lebih besar terpasang pada bagian belakang roda depan. Nah, gimana enggak tambah sangar, kan? Sementara posisi yang dulu dihuni meriam kaliber .50 kini dipasangi peluncur roket.



Tapi paling menonjol adalah terdapat sebuah meriam besar yang di bertengger di atas atap. Ini yang membuat Batmobile yang akan muncul di film Justice League makin mirip tank. Oh iya, tambahan lagi, pola tapak bannya kini lebih kasar dan agresif. Makanya jadi makin sangar aja, deh!

Harga mainan R/C Batmobile Justice League ini dikabarkan akan dibanderol 250 Dolar (sekitar Rp 3,3 juta) di Amerika. Gimana gaes, kalian tertarik untuk memilikinya?