McFlurry Crunchy Sakura, Es Krim Limited Edition McDonald Jepang

WAGON
#dELiciOuS
Photo: McD McFlurry

LAKEYBANGET.COM – Jepang telah bersiap-siap menyambut musim semi yang sangat dinantikan, karena bunga sakura hanya mekar di musim ini..

Nah, kamu tahu dong kalo Jepang suka banget ngeluarin produk uniknya. Produknya pun gak cuma barang, tapi makanan juga lhooo..



Nah salah satunya yang memproduksi makanan unik untuk menyambut musim semi adalah McDonald. Lidah kamu bakalan dimanjain deh sama es krim McFlurry-nya McD dengan sensasi rasa bunga sakura. Dan udah gitu ya, ini limited edition..



Sampai saat ini, sudah ada dua produk minuman yang akan memeriahkan mekarnya bunga sakura yaitu Sakura Coca-cola dan Sakura Bir yang mempunyai rasa essens bunga sakura pada tiap minumannya. McFlurry Sakura akan menjadi produk makanan dan minuman ketiga yang bertema bunga sakura.



McD akan menyajikan segelas McFlurry Crunchy Sakura dengan acar daun cherry dan remahan waffle cone berwarna pink yang dicampur dengan lembutnya es krim vanilla. Produk unik ini hanya akan tersedia di seluruh restoran cepat saji McDonald Jepang sampai April. Satu cup McFlurry Crunchy Sakura dijual dengan harga US$ 2,60 atau sekitar Rp 30 ribuan.

Kekurangannya cuma satu, ini cuma dijual di Jepang doangan.. Hahaha..