3 Tanda Ini Artinya Kamu Harus Tinggalkan Tempat Kerjamu

WHAT`S UP
mading
Photo: Bad Work...

LAKEYBANGET.COM - Rasa malas yang terus menerus hinggap hingga stres berkepanjangan seringkali menjadi faktor penghambat seseorang dalam bekerja. Selain itu, hal ini juga ternyata bisa menjadi tanda bahwa pekerjaan tersebut bukan merupakan jenjang karier yang tepat.

Banyak pegawai yang merasakan hal ini selama bertahun-tahun tanpa sadar sebenarnya hal ini dapat membahayakan karier yang dilakukan. Berikut enam tanda Anda bekerja di jenjang karier yang salah seperti dilansir dari Business Insider.

1. Selalu dapat penilaian yang buruk

Setiap pekerjaan yang dilakukan selalu mendapat saran dan penilaian yang buruk dari atasan. Apabila Anda merasakan hal ini maka bisa jadi pekerjaan yang dilakukan tidak cocok dengan Anda. Setiap orang memiliki kemampuannya masing-masing dalam bekerja. Anda mungkin bisa mencoba pekerjaan lain yang sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki.

2. Selalu dapat mood yang buruk

Hari yang buruk dalam bekerja merupakan sesuatu normal yang sering dirasakan oleh orang yang bekerja. Tapi, apabila Anda merasa bahwa pekerjaan yang dilakukan terus menerus mempengaruhi mood Anda ketika bekerja maka hal ini justru menjadi tanda yang harus diperhatikan. Siapa tahu bahwa Anda sebenarnya tidak cocok mengerjakan pekerjaan tersebut.

3. Tidak mendapat pelajaran baru

Selain untuk menyokong kebutuhan hidup, pekerjaan yang Anda lakukan juga harus bisa membuat Anda beajar akan hal baru. Jika pekerjaan yang Anda lakukan sekarang tidak bisa membuat Anda berkembang, maka lebih baik jika Anda mencoba peruntungan di pekerjaan yang lain.