Tantangan Yang Kamu Hadapi Sebagai Generasi Milenial

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: Generasi Milenial

LAKEYBANGET.COM – Kamu itu generasi milenial, manusia yang besar setelah era milenium dan perkembangan dari Generasi X yang nongol di era pertengahan 90-an.

Generasi milenial tumbuh dengan interaksi sosial media yang padat serta serapan-serapan informasi dari internet. Apa saja dan di mana pun.

Andy Warhol pernah bilang, pada era masa depan, seseorang akan bisa populer dalam waktu 15 menit. Tiba masanya, omongan itu jadi kenyataan. Sekaranglah, kamu mengalaminya. Tinggal klik sekali, hal-hal pribadi bisa jadi konsumsi publik. Secara langsung, bahkan.

Tapi apa iya dengan segala akses informasi itu segalanya menjadi mudah dan tentu menghasilkan rupiah?

Tahun 2020, Indonesia akan mendapat lonjakan usia produktif 18-35 tahun sebanyak 60%. Artinya, persaingan akan menjadi ketat. Pilihannya antara membuat peluang atau membuka peluang.

Sementara itu, melalui riset yang dilakukan oleh Pew Research Center, Millennials: A Portrait of Generation Next menyebutkan bahwa kamu sebagai generasi milenial lebih senang ngabisin duid untuk nongkrong, belanja dan hiburan lainnya. Padahal nih ya, masa depan yang suram itu lagi mengintai, apalagi kalo kamu sampai terbebankan oleh setan kredit, gile aje lu ndrooo..

Inilah tantangan yang bakalan kamu hadapi sebagai generasi milenial.. check it out..