Waspada, Sebaiknya Wanita Jangan Menonton Film Ini Saat Sedang Menstruasi

WHAT`S UP
Sista
Photo: Waspada, Sebaiknya Wanita Jangan Menonton Film Ini Saat Sedang Menstruasi

LAKEYBANGET.COM- Wanita akan mengalami perubahan perasaan atau yang sering disebut moody selama masa menstruasi. Inilah alasan mengapa kita sering menemukan keanehan pada sikap wanita sewaktu-waktu. Perubahan sikap selama masa menstruasi kadang memang benar-benar tak terduga. Mereka akan senang, marah, sedih atau merasa nyaman hanya dalam hitungan menit. Karena itu dianjurkan kepada wanita untuk tak menonton film sedih selama masa ini.



Dilansir dari The Talk, selama masa menstruasi wanita akan mengalami pergolakan emosi. Pada saat seperti ini kondisi wanita akan lebih mudah mendalami akting dalam film-film yang mereka lihat. Seketika mereka akan meringkik dan ikut merasakan apa yang dialami aktor dalam film. Saat sedang ada peran sengsara, mereka juga akan merasa sangat sengsara.

Dimasa-masa menstruasi, hormon sangat memainkan peran untuk mempengaruhi perasaan hati para wanita. Setidaknya hal ini akan terjadi setiap bulannya, seperti yang dikatakan Diana Schwarzbein, MD, endokrinolog dan penulis dari buku berjudul Menopause Power. Dilansir dari Everyday Health, disebutkan bahwa kadar hormon selama masa menstruasi akan berfluktuasi sehingga mempengaruhi emosi, pemikiran dan juga fisik wanita. Itulah mengapa wanita akan merasa terpuruk saat sedang menonton film sedih.