Begini Kata Kaesang Tentang Sepatu Baru Yang Dipakai Jokowi

WHAT`S UP
mading
Photo: Nike Lunarepic Low Flyknit 2

LAKEYBANGET.COM - Pasti udah pada tahu dong tentang sneakers merk Nike yang viral banget setelah dipakai pak Presiden Jokowi? Ya, pada kunjungan kerjanya ke Tasikmalaya, Jumat (9/06) kemarin, Pak Jokowi memakai Nike Lunarepic Low Flyknit 2 warnah abu-abu. Ia bercerita, bahwa sepatu yang baru sekali dipakainya itu adalah hasil pemberian dari istrinya dan Kaesang. 

"Lebih ringan lebih enteng. Kalau caranya seperti ini blusukannya bisa semakin kencang saya," ujar Jokowi kepada Kompas.com



Karena banyak yang menanyakan tentang sepatu tersebut, Kaesang pun membuat vlog singkat yang isinya adalah ulasan sneakers yang dipakai oleh ayahnya itu. "Kali ini aku bakal nge-review sepatu yang kayaknya bakal booming, kayaknya loh," kata Kaesang membuka Vlog. 

Lucunya, ia sempat mencium sepatu tersebut saat mengulasnya. Katanya, "Sepatu ini nggak bau, padahal sudah dipakai bapak." 



Sepatu yang sengaja ia pilihkan untuk Pak Jokowi ini sudah dipakai sekali oleh beliau, dan setelahnya sepatunya langsung kotor. "Sepatunya Cepet Kotor Karena Dipakai Bapak," papar Kaesang. 

Maklum, kan sepatunya dipakai blusukan. Simak lebih lanjut ulasan Kaesang di vlognya yang ia beri judul "#RIPIU Sepokat Bapak" ini: