Gokil! Perenang Terbaik Dunia Ini Bakal Adu Cepat Dengan Hiu

WHAT`S UP
mading
Photo: Phelps!

LAKEYBANGET.COM - Salah satu perenang paling terkenal yang juga merupakan perenang terbaik dunia, Michael Phelps, bakal pensiun. Namun, sebelum pensiun, perenang yang sudah menjuarai medal emas olimpiade selama 23 kali masih punya satu target terakhir.

Michael mengaku masih ada satu lawan yang belum pernah ia taklukkan sebelumnya, dan lawannya itu bukan manusia, melainkan hiu besar yang ganas. Menurut Discovery Channel, sang juara bakal dihadapkan dengan hiu besar di air pada "Shark Week" yang diadakan pada 23 Juli mendatang.



"Mereka (hiu) adalah salah satu predator paling cepat dan efisien di dunia ini. Dan Michael adalah juara terbaik kami yang pernah masuk ke dalam air. Ia sudah memenangkan 39 rekor dunia dan 23 medali emas Olimpiade" tulis Discovery Channel.

"Namun, ia memiliki satu kompetisi yang belum ia jalankan. Sebuah kompetisi yang sangat bersejarah yang belum pernah dilakukan oleh siapapun. Ia akan dihadapkan dengan hiu putih"

Nantinya, perlombaan antara manusia dan hiu ini bakal disiarkan secara langung pada 23 Juli mendatang. Hiiih! Bisa nggak yaa Michael menang lawan hiu?