6 Cara Mudah Usir Ngantuk Saat Di Kantor Selain Minum Kopi

WHAT`S UP
mading
Photo: 6 Cara Mudah Usir Ngantuk Saat Di Kantor Selain Minum Kopi

LAKEYBANGET.COM- Banyak pekerjaan yang jadi nggak selesai kalo kamu udah mulai ngerjainnya dalam kondisi ngantuk. Kalo udah begini kadang kamu jadi serba salah. Mau tidur juga kan nggak mungkin bisa dikantor. Mau ngerjain kerjaan juga udah keburu mata segaris gini. Entah kamu semalam habis begadang nonton bola, entah karena kamu semalam habis video call sama pacar kamu sampai pagi. Intinya saat kamu sudah berada di kantor, kamu harus bertanggung jawab dengan pekerjaan kamu.

Buat kamu yang lagi mengantuk dikantor. Jangan khawatir, berikut ini 5 cara menghindari ngantuk saat kamu sedang bekerja di kantor.

1. Tidur hanya cukup 15 menit



\Ya kalo kamu udah ngantuk banget saat di kantor sebaiknya kamu tidur, lemesin aja jangan di lawan. Kamu cukup tidur 15 menit saja dengan memanfaatkan waktu istirahat kamu saat di kantor. Kenapa harus 15 menit? ya kalo kamu tidurnya 8 jam itu sih namanya tidur di kantor bukan kerja di kantor hehe. Dengan kamu cukup tidur 15 menit saja, sebenarnya sudah cukup banget buat menghilangkan rasa ngantuk kamu kok.