Lelahnya Justin Bieber Hingga Batalkan Sisa Tur Konser Purpose Di Asia

ShowBiz
Musik
Photo: Justin Bieber Kelelahan, Batalkan Sisa Tur Konser Purpose Di Asia

LAKEYBANGET.COM- Kabar tak menyenangkan untuk fans datang dari Justin Bieber. Senin 24 Juli 2017, Bieber mengumumkan jika ia akan membatalkan sisa tur konser “Purpose” yang masih menyisakan pertunjukan di sejumlah negara. Bieber mengumumkan berita buruk itu lewat juru bicaranya. Dalam pengumuman panjangnya, tak disebutkan apa alasan pasti yang membuat mantan kekasih Selena Gomez tersebut memutuskan membatalkan sisa rangkaian turnya.



“Karena keadaan yang tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa konser “Purpose World Tour”. Justin mencintai fansnya dan benci mengecewakan mereka. Dia berterimakasih pada fansnya untuk pengalaman luar biasa selama 18 bulan lebih tur dunia ‘Purpose’ ini,” kata juru bicara seperti dilansir People. Juru bicara melanjutkan, “Dia sangat bersyukur dan merasa terhormat bisa berbagi pengalaman dengan pemain dan krunya di lebih dari 150 pertunjukkan sukses di enam benua selama ini. Tapi, setelah pertimbangan yang hati-hati, dia memutuskan dia tak akan tampil lagi. Tiket akan di-refund.”


Pengumuman mendadak ini jelas mengejutkan fans. Apalagi tak ada penjelasan tentang penyebab Bieber memutuskan untuk menghentikan konsernya. Tapi menurut sumber yang merupakan orang dekat tim Bieber, penyanyi 23 tahun itu saat ini sedang kelelahan. “(Dia) baik-baik saja sekarang, tapi super kelelahan. Dia pergi ke gereja dan jalan-jalan dengan kru gerejanya. Sebenarnya, dia sangat suka menjalani tur ini, tapi dia sudah tur selama 18 bulan penuh dan itu berdampak buruk,” papar sumber.


Rasa lelah yang dirasakan oleh Bieber memang wajar adanya. Ia memulai tur “Purpose” pada 9 Maret 2016. Sejak itu, Bieber terus berpindah dari satu kota ke kota lain, dari satu negara ke negara lain. Konser terakhir yang ia gelar adalah “Purpose” di London, Inggris pada 2 Juli lalu. Saat ini, konser Bieber masih menyisakan lebih dari 12 pertunjukkan lagi yang seharusnya digelar. Dari belasan konser yang batal tersebut, salah satunya adalah konser di Singapura. Konser di Singapura seharusnya digelar pada 7 Oktober mendatang. Di lain pihak, ini mengonfirmasi bahwa tak ada “Purpose” di Jakarta. Sepanjang bulan ini ramai tersiar kabar jika Bieber akan datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya dalam rangkaian tur “Purpose” yang dirumorkan akan dihelat 10 Oktober mendatang.