Prilly Latuconsina Sering Diganggu Hantu Saat Syuting Danur 2

ShowBiz
Film
Photo: Prilly

LAKEYBANGET.COM - Berangkat dari kisah nyata yang ditulis dalam novel, Danur menjadi salah satu film horor terlaris tahun 2017. Ingin mengulang kesuksesannya, Danur kembali melibatkan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utamanya.

Prilly Latuconsina kembali berperan sebagai Risa. Gadis yang memiliki kemampuan untuk melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus. Seperti yang sudah-sudah, Prilly Latuconsina kembali merasakan pengalaman tak terduga selama syuting film horor ini. Artis berusia 21 tahun itu mengaku berkali-kali diganggu makhluk halus di lokasi syuting.



Dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini, Prilly Latuconsina terlihat melakukan adegan turun tangga di sebuah rumah berukuran besar. Suasana rumah tersebut minim penerangan.

Sesampainya di bawah, Prilly Latuconsina tiba-tiba dikagetkan dengan sebuah benda yang jatuh mengenai wajahnya. Syuting pun terhenti karena Prilly merasa kesakitan.

Ini hanya satu di antara keisengan lain yang dialami Prilly. Untuk adegan ini, Prilly mengaku harus mengulang puluhan kali karena dijahili makhluk tak kasat mata itu.



"Take ke 24 dari 48 take. Sebenernya ada banyak kejadian lainnya hmm. Sepertinya 'mereka' kurang suka kita di situ," ceritanya.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu bahkan harus rela berinteraksi secara langsung dengan makhluk halus demi bisa mendalami karakternya secara maksimal.

"Aku kan sekolah akting, ada metode-metode yang harus aku pakai, salah satunya lewat observasi. Tapi bagaimana aku observasi kalau aku enggak bisa lihat hantu? Satu-satunya yang aku lakuin adalah aku harus buka (mata batin)," ungkap Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.