Kode Rahasia Pramugari Kala Bergosip Jika Ada Penumpang Yang Tampan

WHAT`S UP
Masbro
Photo: pramugari pesawat komersil

LAKEYBANGET.COM- Sudah banyak dikupas bagaimana pramugari punya kode-kode rahasia saat berbicara dengan rekannya soal penumpang. Apalagi jika mereka menemukan seorang penumpang menarik yang ikut dalam penerbangan. Dalam kasus ini, para pramugari tentu takkan terlalu polos mengatakan ada pria tampan di pesawatnya. Terlalu ceroboh karena akan diketahui penumpang lain.

Seorang mantan pramugari yang menjadi narasumber sebuah acara radio di Australia, Kyle & Jackie O, belum lama ini membongkar rahasia para pramugari saat bergosip soal penumpang tampan. Pramugari yang tak disebutkan namanya itu seperti dikutip dari laman Her.ie mengatakan para pramugari tentu saja takkan mengobrol terbuka apalagi saat melayani makanan untuk para penumpang.



Lalu bagaimana caranya mereka menyiasati situasi tersebut. Ternyata caranya sangat gampang. Para pramugari pastinya sudah hapal nomor seat para penumpangnya. Alih-alih bicara blak-blakan saat melihat penumpang tampan, mereka akan berpura-pura berbicara akan melayani penumpang itu.

" Saya tengah berpikir untuk tinggal tujuh hari di Amerika," ujar pramugari itu.

Apa arti obrolan itu....

Kalau kamu paham, si pramugari itu sedang memberikan kode pada rekannya. Kata tujuh menunjukan tempat duduk si penumpang tampan incaran. Sementara Amerika dipakai untuk baris tempat duduk pria itu. Jadinya, si pria tampan  itu duduk di kursi 7A. Tak hanya kode soal pria tampan. Para pramugari juga punya jawaban khas saat kamu mencoba untuk mengenalnya lebih jauh.

Kode khas itu biasanya dilakukan saat kamu meminta mereka melakukan atau membawakan sesuatu. Jika kamu mendapat jawaba dari pramugari " Saya akan kembali," , sebaiknya simpan niat kamu berkenalan. Itu tandanya si dia tak ingin untuk menindak lanjuti perkenalan sesaat itu. Nah bagi para mas bro mulai sekarang perhatikan obrolan si pramugari yak lo lagi naik pesawat. Siapa tahu, jodoh kamu ada di dalam pesawat itu.