Peristiwa Yang Dialami Naruto Dalam Perjalanannya Menuju Hokage

ShowBiz
Film
Photo: Hokage 7

LAKEYBANGET.COM - Dalam perjalanannya menjadi seorang Hokage, hidup Naruto Uzumaki seakan ditempa untuk menjadi pribadi yang kuat, dan mampu menjaga desa Konoha dengan baik. Tidak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage, katanya. Tentu dalam jalan tersebut terdapat rintangan, hambatan dan tentunya, tragedi yang akan membentuknya menjadi Hokage.

Inilah 5 tragedi dan momen-momen paling menyedihkan yang telah ditempuh oleh Naruto selama perjalanan hidupnya hingga akhirnya ia menjadi Hokage.

Kematian kedua orangtuanya, Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze



Naruto lahir tanpa kedua orangtuanya karena mereka mati ketika menyelamatkan dirinya dan desa dari serangan sosok misterius bertopeng. Kematian Hokage sekaligus Kyuubi yang disegel dalam Naruto membuat stigma masyarakat terhadap dirinya semakin menjadi-jadi.

Sasuke yang beralih ke Kegelapan



Rival sekaligus sosok saudara Naruto, Sasuke harus beralih kedalam kegelapan karena dikuasai oleh hasrat ingin membalaskan dendam keluarganya. Hal ini menyebabkan Naruto mengalami dilema berat ketika harus menyelamatkan desa namun tidak ingin membunuh sahabat terdekatnya. Hal ini pula yang menyebabkan ia tak ingin menjadi Hokage sebelum menyelamatkan kawannya dari kegelapan.

Kematian Gurunya, Jiraiya



Naruto hidup tanpa sosok orangtua, karenanya ketika mendapat kesempatan untuk berkelana bersama Jiraiya, ia seakan mendapatkan sosok kakek yang sebelumnya belum pernah ia dapatkan. Kematian Jiraiya di tangan Pain membuat dirinya mengalami depresi yang cukup panjang sampai akhirnya ia diingatkan oleh Shikamaru untuk bangkit dan menjadi shinobi yang keren seperti Jiraiya.

Kematian Neji Hyuga



Neji Hyuga merupakan salah satu anggota keluarga Hyuga yang mengakui keberadaan Naruto sejak melawannya saat turnamen ujian Chuunin. Ketika Neji mati melindungi Hinata dan Naruto saat serangan Juubi, Neji meninggalkan pesan terakhir pada Naruto bahwa sekarang hidupnya bukanlah milik dirinya sendiri namun juga milik desa dan teman-temannya, karenanya Naruto harus berpikir lebih sebelum bertindak.

Pecah dan Bangkitnya Tim 7



Ikatan terkuat yang dimiliki oleh Naruto terdapat pada Tim 7. Dengan terpisahnya Sasuke dan beberapa faktor lain yang menyebabkan Naruto dan Sakura harus dipasangkan kepada anggota-anggota baru seperti Sai dan Yamato, tentunya pecah dan kembali bangkitnya Tim 7 menjadi tragedi tersendiri yang harus dihadapi oleh Naruto.