Hal Yang Digalaukan Pria Saat Harus Memilih Perawan Atau Janda

WHAT`S UP
Masbro
Photo: Istimewa

LAKEYBANGET.COM - Dari lagunya aja, ‘Perawan atau Janda’ memang akan membuat kaum adam galau untuk memilih. Apalagi kena dilirik “perawan memang cantik, janda lebih menarik”, nah survey Lakban nih, ternyata ada beberapa hal yang membuat galau para pria dalam memilih perawan atau janda sebagai teman hidup, ini nih contohnya

Saat berhubungan intim

Dari beberapa orang yang pernah ngerasain nikah dengan perawan dan setelah cerai menikah dengan janda, memang hal yang dilihat pertama kali adalah malam pertama. Sejatinya, untuk perbedaan nggak ada, hanya memang gengsinya lebih tinggi jika menikahi perawan ting-ting. Namun, kepuasan lebih didapat dari yang berpengalaman (janda). Sehingga, jika memang disuruh memilih, mereka memilih janda ketimbang perawan yang memang rada susah “dimasukin”.

Perawan lebih natural sementara janda menarik perhatian

Seperti lirik lagu yang Lakban sebutin diatas, kegalauan itu juga dilihat dari fisik. Pria sering galau ketika dekat dengan perawan dan janda, yah kebanyakan perawan lebih cantik dan masih natural, ehh janda malah lebih menarik. Apalagi jandanya seperti Ayu Ting-Ting, Yuni Sarah yang ngebuat Raffi Ahmad kepincut, Sophia Latjuba yang kabarnya membuat Ariel bertekuk lutut. Seganteng-ganteng Ariel, janda juga yang didekati lo bro..jelaskan kualitasnya..

Janda memberikan pelayanan ekstra, perawan malah baru belajar

Seorang janda, yang otomatis telah menjadi seorang ibu, tentunya berpengalaman dibandingkan perawan yang baru saja belajar merawat, melayani dan mengurus suami. Hal ini pun menjadi kegalauan seorang pria, karena dizaman ini pria yang notabene eksekutif muda kebanyakan memilih yang siap saji (Instan) dibandingkan menunggu proses berjalan.

Perawan punya cinta, janda minta permata

Perawan tentunya punya cinta yang lebih baik dari seorang janda yang telah memiliki pengalaman yang suram dengan suami pertamanya. Dan dari narasumber Lakban, memang janda lebih matre dibandingkan perawan yang matre. Perawan matre namun memiliki cinta yang hebat, sementara janda yang memiliki cinta yang hebat juga mengharapkan permata yang banyak.