Inilah Bangganya Menjadi Seorang Jomblo

WHAT`S UP
Masbro
Photo: Jomblo Nggak Sengenes Yang Difkirkan

LAKEYBANGET.COM - Jomblo, sering diartikan dengan konotasi negatif oleh remaja saat ini. Namun, hal itu hanya dikatakan oleh orang-orang yang syirik aja sama para jomblowan dan jomblowati yang hidupnya bebas. Memandang kejombloan itu nggak boleh sempit, karena justru jomblo itu sering menginspirasi. Bagi Lakban sendiri, ngejomblo itu malah bangga, mau tau gimana kebanggaannya? banyak..

Nggak nyakitin hati cewek

Hal yang sebenernya paling disenangi wanita, nggak nyakitin hati mereka. Seorang jomblo yang nggak punya pasangan, nggak bakal nyakitin hati wanita, ketimbang pacaran eh pacarnya nyesek mulu karena sering disakitin. Ayo cewek, lebih jeli dan bijak memilih pasangan, jomblo bukan nggak bisa ngejaga hati kamu, tapi kamunya aja yang gak ngelirik mereka (lirik dompet mulu sih)

 photo crying_zps9n81okeh.jpg

Nggak buat cewek nangis

Cowok jomblo itu nggak bakal ngebuat cewek nangis, karena nggak tega juga sih, wanita semanis itu nangis, mending sama Lakban sini. Hal yang memang dihindari seorang jomblo itu air mata, mereka hanya ingin melihat senyum wanita, timbang mewek yang buat wanita jelek

 photo Manfaat_Jomblo_-_2_zpsrxpbpjif.jpg

Lebih menghargai cewek

“Ya iyalah, secara jomblo, cewek kaya mana juga dihargain,”. Sering tu keluar kata-kata begitu dari haters jomblo. Padahal, cowok jomblo itu menghargai wanita karena memang mereka wajib dihargai dan dihormati, selayaknya ibu kita. Bukan semata-mata memang butuh cewek karena udah lama jomblo, walaupun memang nggak bisa dipungkiri itu salah satu alesannya.

 photo A_man_chatting_up__3113810k_zpszdjczvpx.jpg

Memiliki motivasi, integritas dan cita-cita yang tinggi

 photo iStock_000018809273Small_zpscsaqinpp.jpg

Bedanya seorang yang jomblo dengan yang udah punya pacar itu, jomblo motivasinya besar untuk punya pacar, sehingga persiapannya pun matang serta lebih berintegritas. Dia nyiapin segalanya, pekerjaan bagus, rumah sendiri, segalanya termotivasi. Kalau pria yang punya pacar motivasinya putus sama pacar lama dan jadian sama pacar baru, ada juga yang motivasinya nikah cepet takut diambil orang, eh malah tinggal dirumah mertua. Beda dong sama Jomblo, semua udah siap, baru cari pujaan hati.

Menjadi inspirasi bagi pria lain

Cowok jomblo itu sering menjadi isnpirasi cowok lain. Inspirasi yang diberikan cowok jomblo itu adalah kebebasan, sehingga banyak cowok yang termotivasi untuk jomblo timbang ngeladenin ceweknya yang cerewet (setelah putus and ngejomblo seminggu, nyesel). Inspirasi lainnya adalah bisa punya banyak TTM-an, bebas mau jalan sama cewek mana aja, bisa olahraga sambil godain cewek, bisa berenang nyambi ngeliatin yang seksi-seksi, dll.

 photo 29527cb0048af0b611c0c81b2ed5174f_zpszktzqjzu.jpg

Salam Jombloes